Sunday, April 21, 2013

Youngmin (Boyfriend) Love Story : FATE part 6


            “Kimei!” sahut Youngmin keluar dari lift beserta anggota boyfriend yang lain juga K.will dan Sistar teman rekan satu perkerjaanya. “Iya tuan.” Jawabnya. “Kamu mau ikut aku tidak pergi ke cafe dan menonton di bioskop bersama mereka? Kalau tidak mau juga tidak apa-apa.” Tawar Youngmin. Kimei berpikir sejenak. Kalau aku ikut, aku pasti bisa melanjutkan penyelidikanku antara Youngmin dan Bora, tapi aku juga pasti akan merasakan kejadian aneh itu. Lebih baik... aku... “Aku tidak usah ikut tuan. Aku bisa berjalan-jalan sendiri.” Jawab Kimei sopan. “Ayolah kim! Anggap saja ini bonus dariku! Aku tahu kamu lelah membawa ranselku yang berat itu, juga kamu telah menungguku dengan bosan disini.”. “Tapi tuan...”. “Sudah ayo ikut!” Youngmin memegang tangan Kimei bermaksud untuk mengajak ia pergi. Hati Kimei sejenak berubah menjadi sejuk..senang..perasaan yang tidak bisa dijelaskan itu datang lagi. Bagaimana Youngmin bisa memegang tanganku dan mencela aku untuk tidak ikut dengannya? Apa ini........ BODOH! Apa yang kamu pikirkan Kim! Bodoh sekali! Kamu ikut dengannya untuk menjaga dan mengurus anak manja yang galak ini!! Huft.. pikiranku. Mungkin aku lelah..
            Mereka pergi dengan Bus Starship Entertainment. Kimei tahu diri, dia masuk kedalam Bus itu paling belakang dan duduk di paling belakang. Dia mengeluarkan buku Love in Attic bermaksud untuk melanjutkan bacanya. Tapi dia baru sadar bahwa bukunya sudah selesai di baca habis olehnya. “Sial.. apa yang harus aku lakukan disini? Aku tidak mau mengganggu Youngmin. Sama saja kan kalau aku ikut atau tidak? Tetap saja aku selalu sendiri dan diam disini. Ayolah Youngmin berbalik padaku.. kamu tidak lihat aku sendiri disini?” katanya dalam hati dengan penuh harapan. Kimei yang mengarah ke jendela terkejut. “Kim! Tumben kamu tidak membaca bukumu? Mana buku bodoh itu yang membuatmu menangis?” tanya Youngmin. Kimei tercengang dengan kedatangan Youngmin dan langsung duduk disebelahnya. Ia bingung, apakah suara hatinya tadi benar-benar didengar Youngmin? “Aku sudah selesai membaca bukunya. Kamu kok kesini? Mau minta minum ya..?” Kimei membuka tas ransel Youngmin dan mengambil botol minumnya. “Nih minumnya.”. “Tidak, aku merasa kedinginan saja duduk didepan jadi aku memilih duduk dibelakang. Kenapa? kamu keberatan?”. “Aa? Tidak. Hehe”Jawab Kim bingung. Semua mata tertuju pada Kimei dan Youngmin yang duduk dipojok bus itu. Semua anggota boyfriend menyauti Youngmin yang kesannya berduaan bersama Kimei dibelakang. Youngmin hanya tertawa manis. Bora datang dan duduk di depan mereka berdua. “Sejak kapan ada seorang pembantu yang berani menggoda seorang bintang? Sungguh tidak tahu malu!” sindir Bora. Youngmin yang tersentak itu langsung beranjak dari tempat duduk belakang pindah kesebelah Bora. “Puas?” kata Youngmin melihat muka Bora. Lalu dengan segera Bora melandaskan kepalanya di pundak Youngmin. “Kenapa Youngmin nurut sama Bora? Apa yang terjadi? Youngmin yang sangat keras itu bisa luluh hanya dengan sindiran tajam seorang perempuan? Youngmin dimana sebenarnya akal budimu?” Kata Kim dalam hati.

No comments:

Post a Comment