Monday, April 22, 2013

Youngmin (Boyfriend) Love Story : FATE part 8


            Di tengah kerumunan fans Kim berjuang untuk keluar. Tapi sayang! Ia ketinggalan. Sistar, K.Will dan Boyfriend sudah masuk kedalam mall itu. Kim masih ada dikerumunan itu. Setelah ia berjuang agak lama, dia menghembuskan nafasnya karena terlalu sesak berada di tengah kerumunan fans sebanyak itu. Ia memalingkan wajahnya ke pintu masuk, tapi tidak ada siapa-siapa! ‘Kemana mereka? Dan kemana juga aku harus pergi! Mall ini mall mewah. Aku tidak pernah menginjakkan kakiku sekalipun kesini. Aku tersesat!’ katanya sedih dengan muka panik. Mau tidak mau, Kimei terpaksa masuk kedalam Mall itu. Baru saja ia masuk, ia menatap ke langit-langit mall itu yang tinggi, megah, dan luas. Ia berjalan menyusuri toko-toko tas, baju, dan sepatu. ‘Astaga mahal-mahal sekali. Aku harus bekerja 3 tahun dengan tuan galak itu untuk membeli tas ini.’. Sambil ia berjalan, Tiba-tiba matanya tertuju pada layar iklan dekat eskalator. Di layar itu sedang ditampilkan ‘Ma Boy-Sistar music video’. ‘Ya Tuhan.. pantas Youngmin jatuh cinta kepada Bora. Lihat! Bora pintar sekali nge-rap, kemampuan menarinya hebat dan mukanya cantik. Aku? Kim pembantu yang kesepian..’. Sambil mengangkat kepalanya keatas lagi, ia menyadar disebelah layar itu terdapat denah mall itu. Dengan segera Kim mencari denah ke arah bioskop. Ternyata bioskop itu ada dilantai 6. Lantai paling atas! Kim dengan segera naik lift untuk sampai di lantai 6.
            ‘Dimana Kim? Seceroboh itukah aku dengan gadis itu? Bagaimana kalau dia hilang? Diculik? Dibunuh? Pasti arwahnya akan menggentayangi hidupku. Secara, aku selalu kejam padanya’ kata Youngmin dalam hati. ‘Ahhh. Apa yang kau pikirkan Youngmin!! Kenapa juga kamu harus khawatir dengannya? Dia kan cuman pembantu. Sekalipun hilang, aku bisa cari pembantu yang lain’.
Sistar, K.Will, dan Boyfriend memesan tiket untuk nonton. Youngmin masih saja panik akan hilangnya Kim. “Em.. Aku pergi mencari Kim dulu ya! Tas ku kebetulan masih ada di dia! Nanti aku kembali lagi! “ teriak Youngmin yang memutuskan untuk mencari Kim. Sebenarnya, alasan dia mencari Kim bukan untuk mengambil tasnya. Tapi untuk memastikan bahwa Kim tidak kenapa-kenapa. Hanya itu. Ya hanya itu.
Kim yang baru saja keluar lift langsung bingung. Mall itu besar sekali. Dia jadi kebingungan kemana arah ke bioskop itu.Dia mencoba mencari-cari petunjuk. Ia berjalan menyusuri toko buku sekarang. Dia masuk kesitu. Matanya langsung haus akan semua buku yang dilihatnya. Semuanya nampak seru dan bagus! “Aku memang pembantu, tapi setidaknya jika aku belajar untuk membaca novel bahasa Inggris, aku jadi lebih berprestasi nantinya. Aku coba buku ini saja!” katanya. Ia mengambil buku ‘Numb3rs’. Tapi dia sedih, buku itu mahal. Dia saja tidak bawa uang sewaktu berangkat dari rumah Youngmin. Diapun tidak pernah berpikir akan tersesat di mall sebesar ini. Kim hanya terpaku dan merasa sedih. Terbatas sekali hidupnya...

No comments:

Post a Comment