Sunday, April 21, 2013

Youngmin (Boyfriend) Love Story : FATE part 2


            “Permisi..permisi.. Annyeong Haseyo” teriak Kim di luar rumah besar yang mirip istana itu. “SIAPA SIH PAGI-PAGI UDAH TERIAK-TERIAK AJA?” teriak seseorang dari dalam. ‘Emm.. ini aku, pembantu barumu!”. Pintupun terbuka. Seseorang keluar. “Permisi, kamu cari siapa yah?” Kim tersentak! Tadi itu suara cowok yang kasar dan tidak sopan. Namun sekarang wanita cantik yang sudah agak berumur keluar dari rumah ini. “Em.. permisi nyonya, aku ingin menawarkan diri untuk jadi pembantu disini..”. “Oh begitu. Silahkan masuk. Eh.. jangan panggil aku nyoya karna aku bukan nyonya di rumah ini. Aku hanya orang terpercaya Ny.Min untuk bisa menjaga anak kembarnya”. Aku hanya ber’oh’ria. “Kamu bisa memanggil aku Kanya. Kita akan bekerja bersama nanti jika kamu menjadi pembantu disini”. Kimei sebenarnya penasaran bagaimana tampang tuan kembarnya. Ada sesuatu yang aneh saat Kanya menyebutkan ‘Nyonya Min’. Ia seperti pernah mendengar kata itu. “Min..Min...Youngmin! Huh? Kwangmin? Huaaa”. Ia pun sadar bahwa ia sedang ada di rumah anggota boyfriend yang kembar yang diidolakan Taru. Ia tiba-tiba tegang karena sejanak ia mengingat kesalahannya atas Youngmin.
            “Ini tuan, Pembantu barunya, dia akan bekerja bersama saya” Kanya masuk ke ruang tamu bersama si kembar. Youngmin menatap Kimei dengan bingung. Ia seperti mengenal perempuan itu. Tiba-tiba benar! Terlintas dipikirannya bahwa Kimei adalah gadis yang menumpahkan kopi di jaketnya waktu di Faxe Cafe. “Kamu lagi!! Mimpi apa aku semalam bisa bertemu denganmu lagi? Jujur saja! Aku kira aku tidak akan bertemu kamu lagi. Sial! Hari-hariku pasti sial!” Balas Youngmin agak sinis.  “Hyung.. sudah bagus dia mau membantu kita” kata Kwangmin, saudara kembarnya yang lebih muda. “ Apa membantu? Paling dia akan menumpahkan kopi lagi ke jaketku!” Balas Youngmin lebih sinis dan kembai ke kamarnya. “Eonni, maafkan dia Dia memang sensitif” kata kwangmin. “Hah? Gapapa kok ^_^ lagipula juga waktu itu aku yang salah”. “Perkenalkan aku Kwangmin. Saudara kembarnya yang lebih muda”. “Oh.. Kimei, panggil saja Kim”. Mereka berdua berjabat tangan. Youngmin dari atas melihat mereka berdua dengan sinis.
            *Youngmin’s Pov
Untuk apa dia ke sini? Sungguh menyebalkan. Sudah tau dia yang salah, masih saja berlagak lugu. Agak sedikit ketinggalan zaman! Aku ingin balas dendam. Emm..”Kim!” panggilku. Kim lalu menengok “Ada apa tuan?”. Sudah ku panggil masih saja berlagak sok lugu. “Kemari!” kataku kasar. Kim cuman bisa nurut. “Kamu harus membersihkan kamarku! Kalau sampai aku kembali nanti dan kamu belum selesai. Kamu aku pecat!” Hee.. rasakan.. memangnya enak. Lagian dia sengaja menumpahkan kopi itu.
*Normal Pov*
“Iya tuan, baiklah” balas Kim. “Eh kim! Aku dan kwangmin akan pergi ke dance parctise dan mengisi acara di MP!CK. Mulai besok kamu harus ikut aku, kemanapun aku pergi. Bukan untuk senang-senang tapi untuk membawa barang- barangku. Besok jangan lupa bangun pagi!” Perintah Youngmin. “Iya tuan”.
            Kim membersihkan kamar Youngmin. Sambil mengelap meja belajarnya, rak buku, dan koleksi-koleksi video gamenya. ia menemukan foto-foto kecil Youngmin dan Kwangmin. Ia tertawa kecil. "YoungKwang memang benar-benar imut!” lalu ia melihat sejumlah foto lagi. “Wah mereka mirip ayahnya ya..”. Ia memandang foto keluarga Youngmin dan Kwangmin. Tapi ada satu foto yang membuatnya bingung. Apakah Youngmin sudah berpacaran? Tunggu sebentar! Ini benar Youngmin! Bukan Kwangmin! Dia saja memakai name tag “Jo Youngmin”. Lihat perempuan itu! Dirangkulnya dari belakang.. sepertinya perempuan itu adalah........ YOON BORA!

No comments:

Post a Comment