Sunday, April 21, 2013

Youngmin (Boyfriend) Love Story : FATE part 4


            Keesokan paginya di meja makan Youngmin berbicara kepada Kwangmin. “Kwangmin! Kamu pernah bilang padaku. Kalau kamu lebih mandiri daripada aku. Mulai sekarang Kimei harus pergi bersamaku kemanapun aku pergi. Dia akan membawa tasku, laptop ku semua kebutuhanku. Kamu bawa sendiri! Ingat jangan terlalu dekat denganku kalau diluar rumah.”. “Mengapa hyung? Kamu kesal padaku? Lagipula memang aku mau sendiri. Siapa bilang Kimei akan pergi bersama ku terus atau bahkan kita berdua? Aku bisa pergi naik motor, kau dan kimei naik mobil. Atau juga sebaliknya. Jangan terlalu khawatir tentang itu hyung. Aku tau porsiku sendiri.” Jawab Kwangmin yang lebih bijaksana.”Baiklah. kuanggap tadi itu adalah sebuah sumpah antara kita berdua!” balas Youngmin.
            Kimei turun dari tangga membawa baju kotor Youngmin. Youngmin hanya memandangnya dengan tertawa kecil. Anggap saja itu pembalasan dariku Kim. Makanya, lebih berhati-hatilah akan segala hal Kim. Coba saja waktu itu kamu tidak menumpahkan kopi itu. Mungkin aku tidak akan sekesal ini padamu. “Hyung mengapa kamu tersenyum? Kamu jatuh cinta padanya ya?” tanya Kwangmin yang polos itu. “Bodoh! Aku tidak akan suka dengan perempuan ceroboh itu! Liat! Mukanya kusam seperti tidak pernah mandi. Lebih baik aku melihat Bora daripada dia!” Jawab Youngmin dengan suara sengaja dikeras-keraskan. Kimei langsung berhenti ditengah jalan. Ia menyadari akan perkataan Youngmin itu dan mencoba memikirkan lagi tentang foto itu. Benar, mereka berdua berpacaran. Dugaanku benar! Tapi ada yang aneh, kenapa sekarang aku sedih? Kenapa? Aneh! Engga! Mungkin aku sedih karena sudah tidak bertemu ayah dan Sunju beberapa hari ini..”Hei ceroboh! Kenapa berhenti ditengah jalan? Kata-kataku menyakitimu ya. Yasudah kalau begitu aku minta maaf” Sahut Youngmin dari meja makan sambil tertawa cekikikan dengan kembarannya Kwangmin. Sudahlah kim, lupakan saja, orang seperti itu tidak tahu kerja kerasmu. Sabar Kim.. sabar..
            Sementara Youngmin sedang mandi, Kimei menyiapkan baju Youngmin untuk hari ini. Kaos abu-abu dan celana jeans juga sepatu sports kesukaan Youngmin. Kimei juga merapihkan dirinya untuk memulai harinya yang akan dia habiskan bersama Youngmin. Kanya yang baru melihat Youngmin turun dari kamarnya bingung dan berbisik kepada Kimei. “Kamu tahu darimana kalau itu baju kesukaan Youngmin?” Tanya Kanya agak heran dengan Kimei. “Aku hanya menyocokannya saja. Aku tidak sengaja mengambil kaos itu dari lemari, lalu aku carikan celana jeans dan sepatu itu. Kelihatannya cocok dan keren. Jadi itu yang aku siapkan untuk Youngmin.” Jelasnya. “Kamu memang memiliki selera fashion yang kuat!”. “Hahaha.. tidak. Mungkin itu hanya kebetulan” jawab Kimei malu. “Perpaduan baju dan celanamu bagus hyung! Kamu memang kembaranku yang paling keren untuk hari ini!” Puji Kwangmin. “Sudah pasti. Pasti Bi Kanya yang siapkan. Dia selalu tau seleraku.”.Kimei yang mendengar itu agak panas dan ingin mencela. Ia sekaligus ingin membela dirinya, karena baju dan celana jeans itu Kimei yang siapkan bukan kanya! “Kimei! Ayo berangkat!” ajak Youngmin. “iya tuan”.
            Mereka pergi naik mobil. Youngmin memang benar-benar manja! Adiknya saja mampu menyetir motor sendiri. Masa dia tidak mampu menyetir mobilnya sendiri. Harus pakai supir lagi. Aneh! Manja! Idola macam apa yang Taru idamkan selama ini??

No comments:

Post a Comment