Monday, April 22, 2013

Youngmin (Boyfriend) Love Story : FATE part 9


            “Kemana gadis itu? Tunggu sebentar! Dia suka sekali baca buku! Mungkin dia ada di toko buku!” kata Youngmin dalam hati sambil berpikir. Youngmin masuk kedalam toko buku, dan menuju kearah tempat Novel. Benar! Dia menemukan Kim yang sedang membaca sinopsis sebuah novel. “KIM!!” sahut Youngmin yang datang mendekat kepada Kim. “Youngmin!!!” Mata Kim berbinar-binar! Dia tidak menyangka akan bertemu Youngmin juga. Entah kenapa, mereka secara otomatis langsung berpelukan. “Darimana saja kamu? Aku panik mencarimu! Kamu pasti hilang dikerumunan tadi” kata Youngmin. “Aku sesak berada dikerumunan fansmu! Aku keluar dari desakan mereka dan tidak menemukanmu!” kata Kimei. Airmata di mata Kimei keluar. Perasaan aneh apa lagi ini? Kenapa aku merasa begitu dekat dengan Youngmin. Tunggu sebentar... apa aku.... Aku sedang berpelukan dengan Youngmin!. Kimei langsung sadar.“Tuan, mengapa tuan memeluku?” tanyanya.”Apa?”.Youngmin yang baru sadar langsung melepaskan Kimei dari pelukannya. Mukanya merah, mereka berdua senyum-senyum sendiri. “Youngmin”.”Kimei” mereka berdua memanggil secara bersamaan. “oke kamu dulu.” Kata Youngmin sambil tersipu malu.”oke..Tuan tidak ke bioskop? Memang filmnya mulai jam berapa?” tanya Kimei.”em..mulai sekarang kamu tidak usah memanggilku Tuan. Panggil saja Youngmin.”.”oke..Youngmin...kenapa tidak ke bioskop? Memang filmnya mulai jam berapa?”. “15 menit lagi. Aku...aku..aku mau mengambil tasku darimu. Jadi itu sebabnya aku mencarimu dan menemuimu disini.” Jawab Youngmin. Kimei yang mendengar penjelasan itu terpaku dan langsung sedih.. Jadi ia mencariku hanya untuk tasnya? Bukan kepeduliannya akan aku?
            “Kim” Youngmin melambai-lambaikan tangannya didepan mata Kimei.”Kim..Kimei!!”. “Aaa? Apa tuan? Eh maksudnya Youngmin?”. “Kembalikan tasku!” perintah Youngmin dengan kasar. Penyakit kasar Youngmin kambuh lagi. Ia kembali membuat Kimei kesal. “INI!” Kimei memberikan tas Youngmin sambil membentaknnya. “Aku pergi dulu. Terserah kamu mau kemana saja. Dan ini ada sejumlah uang untuk kau pakai selagi kau menunggu aku.”. “Katamu, aku boleh ikut denganmu nonton dibioskop! Tadi kau yang mengajakku kan? Kalau begitu untuk apa aku ikut denganmu kesini kalau ujung-ujungnya hanya menunggumu dengan bosan di mall sebesar ini!” Kimei protes.Youngmin tertegun dan berpikir sejenak. ‘ohiya benar juga.. tadi aku mengajaknya untuk pergi kesini dan ikut menonton denganku di bioskop. Tapi kalau aku mengajaknya, Bora pasti marah. Aku tidak usah nonton. Aku pergi saja dengan dia. Walaupun aku tau itu pasti akan sangat membosankan!’.”Aku tidak usah pergi nonton ke bioskop. Kamu mau kemana? Aku ikut”. ‘Ada hujan apa tadi malam? Kok dia lebih memilih jalan denganku daripada teman rekan kerjanya sendiri. Tapi tidak apalah. Aku senang dia akan menghabiskan waktunya bersamaku.’ Kata Kim dalam hati.

No comments:

Post a Comment