Sunday, April 21, 2013

Youngmin (Boyfriend) Love Story : FATE part 7


            Di dalam Bus Starship Entertainment, semuanya sedang bersenang-senang. Semuanya, kecuali Kimei. Kim hanya bisa menatapi anggota Boyfriend yang sedang menyanyi dan menari bersama anggota Sistar. Sedangkan K-Will sedang merekam mereka. Kimei lalu menatap Youngmin yang sedang tertidur dengan Bora di lengannya. Matanya terasa sangat pedih. Diantara kesesakan yang dia rasakan itu, Kim merasa ada seseorang yang memanggilnya. “Kim..Kim..” panggil orang itu. Kim yang sedang menatap Youngmin dan Bora itu pun langsung keluar dari bayang-bayang pikirannya dan langsung menyapa balik orang itu, “Iya? Ada apa Kwangmin?”. Kwangmin menatapnya sebentar lalu duduk di sebelahnya. “Kamu kenapa?” tanya nya. “Aku baik-baik saja” kata Kimei sambil memberikan senyuman palsunya. Mata Kim terasa sangat pedih dan ingin mengeluarkan butiran-butiran kecil itu padahal ia tidak tahu apa yang sedang terjadi padanya. “Kamu naksir kakak ku ya?” kata Kwangmin dengan tatapan iseng, yang tiba-tiba membuyarkan lamunan Kim. “Hah? Apa? Tidak .. Tidak” kata Kim gagap. Kim merasakan pipi nya yang lama-lama memanas, ia tidak tahu sebarapa merah lagi pipinya sekarang. “Kamu kenapa ga kedepan bersama teman-teman mu?” tanya Kim memulai pembicaraan sehabis pertanyaan memalukan itu. “Aku bosan. Lebih baik di sini menemani kamu yang sendirian ditinggal Youngmin.” Katanya. ‘Tuhan aku ini kenapa.. Kenapa rasanya sakit melihat orang yang kita suka dekat dengan orang lain.. Tunggu, apa aku bilang? Suka? Apa aku benar-benar menyukai Youngmin?’ pikirnya dalam hati. “Hei Kim, kamu ini kenapa?” tanya Kwangmin mengagetkan Kim. “Sudah aku bilang, aku tak apa,” kata Kim sambil tersenyum. “Kalau ada yang kamu ingin tanyakan atau ceritakan padaku, katakan saja yah,” kata Kwangmin. Kim hanya bisa tersenyum. ‘Bagaimana bisa seorang sebaik Kwangmin mempunyai saudara sejutek Youngmin? Lebih bijaksana dan dewasa pula. Huh, aneh!’ pikirnya lagi. Kwangmin pun ijin untuk kembali ke depan untuk bersenang-senang bersama teman-teman superstar nya. Kim merasa sangat bosan dan memutuskan untuk tidur.
            “Kim, hei Kim, bangun!” teriak seseorang. Kim mengucek matanya pelan dan melihat orang itu. Orang itu adalah Youngmin. Seulir senyum pun muncul di bibir Kim. Ia langsung bangun dan mengambil tas Youngmin yang harus ia bawa. Ia berjalan keluar dari bus dan langsung ke tempat tujuan. Sewaktu ia keluar, para fans dari Boyfriend, Sistar, dan K-Will langsung menyerbu. ‘Bagaimana orang-orang ini tahu kemana kita akan pergi? Dasar penggemar!’ pikirnya sambil tertawa kecil. Ia tidak menyadari kalau sejak tadi ia hanya berdiri sambil tersenyum kecil and penggemar-penggemar majikannya itu mendorong dan menarik-narik dia. Kim pun lalu berada di tengah kerumunan orang-orang. “Permisi...” katanya pelan. ‘Aduh bagaimana ini..? Bagaimana caranya keluar dari kerumunan ini? Apakah Youngmin sadar dengan hilangnya aku?’ pikirnya. Ditengah ricuhnya penggemar itu, ia mendengar seseorang berteriak, “Kau lihat Kim? Dimana dia? Ini semua salahmu Hyung, kau terlalu sibuk dengan Bora mu itu sampai-sampai Kim hilang!”. ‘Apa?? Itu Kwangmin! Aku harus segera keluar dari sini dan berkata bahwa aku tak apa-apa. Ia benar. Semangat Kim, semangat!’.

No comments:

Post a Comment