Friday, April 26, 2013

Youngmin (Boyfriend) Love Story : FATE part 13

*A/N
For all of our readers,

Please comment on the LS in the comment box provided below & tell us who the next character for this LS should be. You guys could also suggest and recommend the continuation of the story.

For non-Indonesian readers, we've provided you guys an English Version of the LS. So BESTFRIENDS out there could also read it.

Don't forget to follow our twitters :
@darmentolemuela
@hannaksibrn
@iphei25

ENJOY THE STORY AND DON'T FORGET TO COMMENT, THANKS!
       ___________________________________________________________________________

         Setelah berganti pakaian, Kim keluar dari kamarnya ia kaget didepan pintunya sudah ada nampan. Diatasnya tertera semangkuk bubur hangat dan teh manis hangat. Di nampan itu juga tertulis "Untukmu, Kimei yang kehujanan :)". "Kwangmin lucu sekali! Memberikan makan malamku dengan cara seperti ini! Dia memang anak yang manis." kata Kim sambil tertawa kecil. Kim kembali masuk ke kamarnya. Di sisi lain, di tembok sebelah kamar Kim, Youngmin bersembunyi. 'Yang memberi makan malammu itu aku Kim. Bukan Kwangmin. Aku hanya takut ia melihatku bersamamu lagi karena Ia sudah duluan salah menilaiku.'. "Kenapa kamu ada disini?" lamunan Youngmin terhenti karena kedatangan Kwangmin. "Bukan urusanmu!" Youngmin menajamkan pandangannya pada Kwangmin. "Heh.. memang dasar orang jahat, judes, dan tidak tahu sopan santun! Memang dari kecil kelakuanmu tidak berubah Hyung!". Youngmin tidak mau menanggapi Kwangmin, ia segera pergi ke kamarnya. 
                 
           Tok..tok..tok.. bunyi ketukan dari pintu kamar Kim. "Siapa?" tanya Kim. "Kwangmin!" sahut Kwangmin dari luar. "Oh. Tunggu sebentar!". Kimei membuka pintu kamarnya, tiba-tiba pandangannya berubah. Ia melihat sosok Youngmin bukan Kwangmin. "Young..." katanya sambil memandang muka Kwangmin dengan serius. "Sudah kubilang, aku bukan Youngmin, aku Kwangmin". "Ohiya.. maaf aku lupa". "Kamu sudah makan?". "Sudah, terimakasih sudah mengantarkan makan malam untukku! Kamu memang baik sekali! Berbeda dengan kembaranmu. Sekali lagi terimakasih ya!" kata Kim. "Aku..........." Kwangmin terdiam. "aah.. sama-sama Kim!" katanya sambil tersenyum lebar dan menggaruk-garuk kepalanya. 

         Semalaman Youngmin memikirkan Kim. Ia merasa menyesal telah berbuat jahat kepada Kim. Sekarang ia tidak bebas untuk berhubungan dengan Kim. Ia merasa malu setiap bertemu Kim. 'Maafkan aku Kim..' bisiknya sebelum ia memejamkan matanya dan tertidur. Disisi lain Kim juga memikirkan Youngmin. Ia belum bertemu Youngmin dari sore tadi.'Aku rindu padamu Young.. rasanya sudah seperti lama sekali tidak bertemu. Setiap kali aku bertemu Kwangmin, aku hanya melihatmu, bukan Kwangmin yang sebenarnya. Sedang apa kamu dikamarmu? Kenapa kamu tidak datang kesini untuk melihatku? Setidaknya memastikan aku apa aku sudah tidak basah kuyup lagi.. Kemana kamu Young? :(' katanya dalam hati sambil menangis ditepi jendela kamarnya itu.

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Big welcome from us. Mind for promote us please? thank u <3

    ReplyDelete
  3. Good saeng :D nanti lain kali bikin ff yg main castnya Jo Twins tapi genrenya brothership dong saeng yaa? :D

    ReplyDelete