Sunday, April 28, 2013

Youngmin (Boyfriend) Love Story : FATE part 14

Kimei berdiri dari tepi jendela lalu berjalan memutari kamarnya. Entah apa yang sedang ia pikirkan, namun ia mengambil sebuah album foto lama miliknya. Setelah mengambil album foto itu, Kim lalu beranjak ke tempat tidur dan memulai membuka halaman pertama dari album itu. Ia hanya bisa tertawa kecil saat melihat dirinya yang masih baru lahir difoto pertama itu. Tetapi, senyumnya memudar saat ia melihat sesosok wanita yang telah ia ridukan dan sangat ia cintai. Wanita itu adalah ibu Kim. Ibu Kim meninggal saat Kim masih kecil. Kim menggeleng-geleng seakan teringat sesuatu namun segera melupakannya. Tetapi semuanya terlambat, Kim teringat akan tragedi yang merenggut nyawa Ibunya itu. Tragedi yang mematikan ibunya. Kecelakaan tragis yang seharusnya tidak terjadi. Kejadian yang tidak akan pernah Kim lupakan. Banyak sekali yang ada di pikirannya sampai tanpai ia sadari, ia pun tertidur diatas album foto lamanya itu.
Sinar matahari menembus jendela kamar Kimei seakan mengajaknya untuk bangun. Kimpun bangun sambil menguap dan mengucek matanya. Iapun menyadari bahwa matantya masih sembab akibat menangis semalaman. Kim segera menatap dirinya sendiri di cermin. Mukanya pucat pasi dan benar dugaanya, matanya sembab dan itu sangat jelas. ‘Bagaimana bila Youngmin dan Kwangmin melihatku dan khawatir kepadaku?’ pikirnya dalam hati. Kim langsung berjalan ke kamar mandi dan membasahi mukanya lalu mengucak-ngucak matanya dengan harapan mata sembabnya tidak akan terlihat sembab lagi. Namun hal itu tidak merubah keadaan. Matanya masih sembab!
Tiba-tiba pintu kamar Kim berbunyi. “Kim ini aku, maafkan aku kemarin telah menyakitkan hatimu. Aku tahu kau telah bangun. Ayo buka pintunya. Aku akan tunggu disini sampa kau membukakakkan pintunya dan memaafkanku. Aku tunggu Kim!” kata seseorang laki-laki yang tidak lain adalah Youngmin, pria yang ia cintai. Kim jadi bingung, jika ia membukakakn pintunya, Youngmin akan sadar bahwa ia menangis semalaman, tetapi disisilain, ia sangat ingin memeluk Youngmin dan berkata bahwa ia telah memaafkannya dan telah melupakan mengenai kejadian kemarin.

No comments:

Post a Comment