Thursday, May 2, 2013

Youngmin (Boyfriend) Love story : Fate Part 16

        Mereka akhirnya pun tiba. "Ayo Kim!" kata Kwangmin dengan lembut sambil menggandeng tangan Kim dengan lembut. Youngmin hanya melihatnya dengan cemburu. "Kwang lepaskan tangannya!" sahut Youngmin dengan kasar. Kwangmin dengan segera melepas tangan Kim. Kim diam saja dalam hati ia ingin sekali digandeng Youngmin bukan Kwang. "Kim, kamu tidak usah membawa tasku. Sini aku saja yang bawa!" kata Youngmin. "Tidak usah, aku saja yang bawa" kata Kim sambil tersenyum. Tapi Youngmin tidak bisa sabar lagi, ia mengambil tas ranselnya yang masih ditenteng ditangan Kim. Kim terkejut. 'Ia berubah!' kata Kim dalam hati. "Ayo kim, jalan lagi!" kata Young sambil menggangeng tangan Kim. Hati Kim sekejap ingin copot. 'Ada angin apa semalam? Kenapa kamu bisa sebaik ini Young..' kata Kim dalam hati yang memandang muka Youngmin sambil tersenyum terkagum-kagum.
           Selama latihan dance Youngmin melakukan banyak kesalahan. Ia sebentar-sebentar melihat kearah pintu untuk melihat Kim yang sedang sibuk sendiri diluar. Ia ingin sekali menyatakan perasaannya kepada Kim. Tapi di sisi lain dia masih mengingat tentang Bora, perempuan yang mencintainya dan Kwangmin kembarannya sendiri, yang ia sadari bahwa Kwang juga mencintai Kim. Lamunannya itu tiba-tiba berhenti, ketika ia mendengar ketukan pintu latihan mereka. "Siapa itu?" tanya Donghyun ketua dari group itu. "Sebentar, aku cek dulu Hyung" kata No Minwoo, maknae dari group itu. "Eh jangan! aku saja yang periksa! " kata Youngmin yang segera menuju pintu. Ketika ia membuka pintunya, ia kaget! "KIM! ADA APA?!" tanya Youngmin dengan panik. "Young aku ingin pergi ke telepon umum dulu, aku ingin menelpon ayahku! nanti aku kembali lagi ya?". "Tapi....." kata Youngmin yang sebenarnya tidak mau melepaskan Kim pergi sendirian. "Ish aku tidak apa-apa. Izinkan aku ya?". "Ya.. tapi kamu jaga dirimu baik-baik ya.". "Pasti!" kata Kim dengan gaya memberi hormat. Kim keluar gedung itu menuju telpon umum. Youngmin diruang latihan itu panik dan gelisah. Ia mondar-mandir tidak jelas. "Ada apa dengan kau Young?" tanya Minwoo. "Dia hanya menahan pipis!" kata Kwang mengejeknya. Tapi Youngmin tidak mendengarkan ejekan saudara kembarannya itu. 'Aku harap kamu tidak apa-apa Kim.' katanya sambil melihat keluar jendela.

No comments:

Post a Comment